Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Tower B Bliss Park Bisa Melihat Batam 360 Derajat, Singapura, dan Malaysia

Tower B Bliss Park Bisa Melihat Batam 360 Derajat, Singapura, dan Malaysia

Posted by Berita Line on Monday, February 29, 2016

Tower B Bliss Park Bisa Melihat Batam 360 Derajat, Singapura, dan Malaysia 

Tower B Bliss Park Bisa Melihat Batam 360 Derajat, Singapura, dan Malaysia
Tower B Blis Park Batam
Berita-line.blogpspot.co.id - Setelah mencapai penjualan 90 persen dan proses penyelesaian pembangunan Tower A, Bliss Park Apartment memperkenalkan Tower kedua, yaitu Tower B yang diluncurkan Sabtu (27/2/2016) di Swiss-Bell Harbour Bay, Jodoh. Tower B merupakan apartemen yang ditargetkan untuk para investor dan eksekutif di Batam, Singapura, dan sekitarnya. Pemandangan 360 derajat Kota Batam, Singapura, dan Johor (Malaysia) menjadi daya tarik tersendiri.
"Tower A berbentuk huruf L, sedangkan tower B berbentuk T dengan pilihan tipe yang bervariatif," ujar sales manager Bliss Park, Steven Lau, yang didampingi Lenna Tan sebagai ambassador Bliss Park Apartement dan Brian Kurnia Jaya selaku Management Direktur Bliss Park Apartement, Sabtu (27/2) saat konferensi press.
Ia mengatakan view yang ditawarkan tidak kalah dengan Tower A.Tower B juga memiliki sudut pandang yang menarik, seperti pemandangan laut Selat Johor, laut Singapura, bukit dan Kota Batam yang gemerlap. Tower B juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti Tower A, yakni swimming pool, children pool, children playground, jogging track, sky terrace garden, barbeque pit, shopping arcade, hotel internasional, security 24 jam yang dilengkapi CCTV, dan shuttle bus.
Bukan hanya memiliki pemandangan dan fasilitas sama seperti Tower A, Tower B juga memiliki akses yang sama dengan Tower A, yakni, bisa melalui Jalan Raden Patah, Jalan Yos Sudarso, dan posisi Tower B langsung bersebelahan dengan Tower A serta dapat terhubung dengan Tower A melalui sky terrace garden.
"Mengusung konsep one stop living bagi mereka yang menyukai gaya hidup dinamis," imbuhnya.
Bliss Park Apartement Tower B terdiri dari 37 unit atau lantai yang terdiri dari 961 unit dan terdapat enam tipe mulai dari tipe Studio (27 meterpersegi), satu akamr tidur (39 meterpersegi), satu kamar tidur Corner (43 meterpersegi), satu kamar tidur Deluxe (53 meterpersegi) dan Dual key dua kamar tidur (66 meterpersegi) serta dua kamar tidur (83 meterpersegi).
"Sekarang sudah terjual sebanyak 350 unit, sisa sekitar 570an lah," imbuhnya.
Sementara itu Bliss Park Apartement dibangun di atas lahan seluas 3,7 Hektare yang merupakan projek superblok pertama di Nagoya Batam dan dapat menjadi ikon baru Kota Batam. Dengan mengusung tema hunian mewah serta fasilitas – fasilitas bertaraf International dan terlengkap seperti Infinity pool beserta kiddies pool dan Cabbanas, Playground area, Sky garden, BBQ area, Jogging track dengan pemandangan Kota Batam dan Singapura, executive lounge dan Shopping Arcade.Serta fasilitas balkon di setiap unit, sehingga setiap penghuni bisa merasakan sirkulasi udara yang baik dan view yang menarik.
Selain itu konsep one stop living diterapkan oleh PT Adhitya Inti Grha, developer Bliss Park, dengan membangun Apartemen, Shopping Arcade, Hotel beserta fasilitas penunjangnya. Pembangunan Bliss Park Apartement yang sedang dikerjakan oleh PT Tata Mulia Nusantara sebagai pengembang terbaik di Indonesia.

SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

Unknown June 19, 2017 at 9:30 AM

mana yang katanya tower A serah terima april 2016, ternyata tidak siap dan kelihatanya proyek mangkrak..dari pantauan langsung ke lokasi kami melihat tidak ada pengerakan dan tidak ada yang berkerja dalam pembangunan bliss park tersebut.., ada yang bisa menjelaskan apa yang terjadi??

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Berita Line. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and News