Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Pensiun Nanti Badrodin Haiti Berniat Berhaji dan Kerja Sosial

Pensiun Nanti Badrodin Haiti Berniat Berhaji dan Kerja Sosial

Posted by Berita Line on Tuesday, June 21, 2016

Kapolri (Badrodin Haiti)
Kapolri (Badrodin Haiti)

Berita Line - Setelah puluhan tahun mengabdi di kepolisian Republik Indonesia akan benar-benar dinikmati oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Menjelang masa purna tugas, Badrodin telah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu setelah pensiun.

"Kita mau umroh mau haji momong cucu santai-santai, menikmati, menata dan membangun pola hidup yang sehat. Makan teratur, tidur teratur, olahraga teratur," ujar Badrodin usai silaturahmi dan buka bersama di Mabes Polri, Senin (20/6/2016).

Badrodin belum menerima informasi kapan serah terima jabatan akan dilaksanakan. "Belum tahu saya, nanti kan proses itu kan masih ada kemudian fit and proper test, kemudian paripurna mungkin paling cepat akhir minggu ini atau minggu depan. Bisa juga setelah lebaran. Ini sangat tergantung dari proses ini , kalau sudah selesai prosesnya ya bisa lebih cepat," kata dia.

Usai pensiun, Badrodin mengaku tak memiliki rencana untuk masuk ke dalam partai politik. Dia memilih untuk melakukan kerja sosial yang tak terikat.

"Tidak (berencana masuk parpol), saya kalau mau kerja kerja sosial yang tidak terikat. Enggak (ada tawaran masuk parpol), kita mau kerja yang tidak terikat," ujarnya.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Berita Line. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and News